brand identity

BRAND IDENTITY BUKAN SEKEDAR VISUAL IDENTITY

Mengkomunikasikan siapa kita, apa yang kita jual dan apa keistimewaan kita adalah hal yang menantang. Trigrada membangun Strategi Komunikasi dan Brand Identity secara menyeluruh guna mensupport penjualan dan membentuk persepsi melalui kata-kata yang persuasif dan relevan dengan habit pembeli atau pelanggan tanpa harus terjebak perang harga atau diskon.

HAL PENTING LAINNYA YANG KAMI LAKUKAN

bikin materi promosi yang unik dan persuasif

bikin materi promosi yang unik dan persuasif

Materi promosi harus mengandung Key Message yang menampilkan value suatu barang atau jasa. Tidak hanya itu, pesan di dalam materi promosi harus emosional, relevan dengan habit pelanggan atau pembeli dan mengandung Call to Action.

bikin konten social media yang hype

bikin konten social media yang hype

Sama seperti materi promosi, Social Media juga membutuhkan konten yang menyampaikan value suatu barang atau jasa dilengkapi dengan caption yang relevan serta mengandung Call to Action. Konten harus disampaikan secara konsisten dan memiliki manfaat bagi viewers atau audiens. Terakhir, membangun hubungan yang erat dengan followers.

bikin website dan compro yang keren

bikin website dan compro yang keren

Website dan Company Profile adalah aspek penting di dalam Visual Identity. Salah satu hal yang dilakukan pelanggan atau pembeli dalam proses customer journey adalah mencari informasi di website atau company profile. Oleh karenanya, Key Message terkait value suatu barang atau jasa juga harus tersampaikan dengan tepat di dalam penyusunan konten Website dan Company Profile.

Scroll to Top